Vimax Asli Canada


Vimax Asli Canada
Vimax Asli Canada merupakan obat pembesar alat vital dan obat tahan lama pria, kami adalah salah satu distributor resmi vimax original di Indonesia.  

Harga vimax Asli yang kami jual ini relatif murah karena vimax pills kami import langsung dari Canada. Vimax telah banyak terbukti mampu bekerja secara efektif serta sangat berkhasiat untuk pembesar alat vital serta obat tahan lama, dan juga untuk solusi semua masalah seksual pria.


Obat Vimax asli mampu menambah ukuran penis anda secara cepat,  menjadi besar panjang kuat dan tahan lama, obat ejakulasi dini, menambah gairah seksual, dan juga bisa meningkatkan ereksi menjadi lebih keras.


Obat Vimax Asli Canada dibuat dari bahan tanaman obat pembesar penis alami yang ada di seluruh dunia yang selama ini terbukti berkhasiat sebagai ramuan tahan lama pria, obat vimax yang asli dapat menyelesaikan semua masalah seksual anda.


Komposisi obat Vimax asli canada yang terkandung di dalamnya terbuat dari berbagai jenis tumbuhan herbal yang ada di Polinesia, seperti yang telah banyak diketahui pria di suku mangaian rata-rata kuat berhubungan seks selama 3 kali setiap hari karena menggunakan jamu tradisional kuat lelaki dari salah satu bahan tersebut.


Walaupun anda tidak menginginkan hubungan seksual sesering itu? tapi meningkatkan libido dan vitalitas pria wajib anda lakukan karena seiring bertambahnya usia kemampuan seks anda pasti akan menurun. 

Vimax asli Canada adalah solusi yang tepat untuk membesarkan penis secara alami dan tahan lama, karena telah terbukti dengan hasil yang permanen dan juga aman tidak menimbulkan efek samping, selain itu vimax obat juga dapat digunakn untuk obat ejakulasi dini permanen.

Apa Itu Vimax Asli Canada Obat Pembesar Penis?

Seperti yang telah kami jelaskan di atas Vimax asli Canada merupakan produk yang terbuat dari bahan tanaman obat herbal alami yang aman tanpa efek samping dan sangat manjur untuk menambah ketahanan seksual menjadi lebih tahan lama. 


Pemakaian Vimax canada asli yang secara teratur sesuai dosis yang di anjurkan, bisa mendapatkan hasil yang permanen yakni membesarkan penis secara alami hingga 25% menambah ketebalan penis dan juga membuat penis panjang hingga mencapai 4 inci. Di bawah adalah kesimpulan dari manfaat obat vimax canada :

manfaat vimax asli


Banyak sekali dari kaum pria menghindari penggunaan obat kuat non herbal, karena sangat takut dengan efek samping yang dihasilkan dari zat-zat kimiawi yang terkandung di dalamnya. Berbeda dengan obat vimax asli di samping manfaat yang didapatkan setelah mengkonsumsinya sangatlah banyak, vimax asli canada juga terbuat dari bahan-bahan herbal alami.


Kelebihan Vimax Asli Pills Canada bila dibandingkan dengan obat pembesar Penis lainnya :

  • Menjadi ramuan  atau obat pembesar penis herbal terbaik dan no. 1 di dunia saat ini
  • Bahan atau komposisi di dalam kapsul vimax asli terbuat dari bahan-bahan herbal sehingga tidak ada efek samping apapun
  • Vimax asli Telah melewati test lab. uji klinis dan uji coba terhadap kaum pria
  • Telah mendapatkan hak paten dan lulus dari FDA (food anda drug administration) badan POM internasional di amerika
  • Vimax asli Harga terjangkau dengan kualitas import serta kaya akan manfaat dan hasil yang positif


HASIL KERJA VIMAX ASLI ADALAH PERMANEN

Setelah menggunakan Vimax Asli Canada anda dapat mengontrol setiap pertumbuhan penis secara rinci, saat anda sudah merasa mencapai ukuran yang optimal sesuai keinginan anda, di waktu itu anda bisa berhenti menggunakan vimax asli Canada. Kenapa anada harus berhenti ketika telah mendapatkan hasil yang optimal? itu karena ukuran ideal untuk penis adalah 9 inch. Dari hasil survei rata-rata wanita merasa nyaman jika ukuran penis maksimal adalah 9 inch, jika ukuran penis anda lebih dari itu kemungkinan pasangan anda akan merasa tidak nyaman.



Bahan Komposisi Vimax Asli Canada Obat Pembesar Penis

Komposisi vimax asli benar-benar berasal dari bahan rempah-rempah pilihan serta tumbuh-tumbuhan herbal terpilih lainnya yang didapatkan dari manca negara, komposisi bahan herbal pada vimax canada tersebut berasal dari salah satu tumbuhan herbal yang banyak digunakan oleh pria suku Mangaian. Pria di suku Mangaian selama ini dikenal dengan mempunyai berbagai kelebihan yang salah satunya adalah tahan lama saat berhubungan seksual, dan rahasia dari daya tahan seksual tersebut adalah berkat mengkonsumsi tumbuhan herbal yang ada di sekitar mereka.

Komposisi Vimax Asli Dodder Seed


Tumbuhan ini telah lama dikenal sebagai tonik ginjal dan telah banyak di pakai untuk mengobati berbagai masalah seksual pada  pria, seperti masalah impotensi dan juga obat ejakulasi dini.

 

Komposisi Vimax Saw Palmetto Powder


Manfaat vimax asli dari tumbuhan ini adalah untuk menambah rangsangan libido pria, serta bisa untuk meningkatkan kinerja seksual pada pria. BPH menemukan bahwa ekstrak Saw Palmetto Powdersuku Mangaian bisa mengurangi masalah ukuran pada prostat sampai 13%.

 

Komposisi Vimax Asli Epimedium Sagittatum


Banyak ahli medis yang dari China telah menemukan berbgai manfaat dari tumbuhan tersebut, yaitu bisa meningkatkan libido pria serta mampu meningkatkan ereksi pada pria.

 

Komposisi Vimax Hawthorn Berry


Tumbuhan yang satu ini bisa membantu untuk mencegah dari kemungkinan resiko serangan jantung serta dapat mengontrol tekanan dalam darah tinggi dan juga dapat mengobati masalah kolesterol tinggi.

 

Komposisi Vimax Asli Gingko Biloba Powder


Tumbuhan herbal yang ini dapat mengoptimalkan cara kerja sistem syaraf pusat, cara kerja otak serta dapat mengobati masalah impotensi, selain itu juga dikenal dapat meningkatkan perifer dan juga sirkulasi oksigenasi.

 

Komposisi Vimax Inosine Anhydrous


Tumbuhan herbal ini dapat meningkatkan kinerja oksigen dalam tubuh tanpa menganggu kinerja paru-paru, sehingga sangat berguna untuk meningkatkan kinerja seksual pria lebih maksimal.

 

Komposisi Vimax Asli Panax Ginseng


Sejak dahulu ginseng dikenal mempunyai berbagai manfaat, seperti menstimulasi aktivitas fisik / sebagai obat kuat pria serta keseimbangan mental yang berguna menimbulkan efek positif pada kelenjar seks. Selain itu infertilitas juga bertambah serta dapat mengatasi masalah ejakulasi dini prematur, dan juga dapat melancarkan peredaran darah serta mampu memperbaiki kualitas sperma pria.

 

Komposisi Vimax Avena Sativa


Tumbuhan ini dapat menambah ereksi tanpa efek samping negatif, selain itu Avena Sativa juga dapat digunakan untuk membuat ramuan herbal alami sebagai obat perangsang herbal pria serta perangsang wanita yang mampu bereaksi secara cepat serta efektif.

 

Komposisi Vimax Asli Tribulus Terestris Powder


Nama tumbuhan herbal ini pasti banyak yang telah tahu kegunaannya, karena tumbuhan herbal yang satu ini sudah dikenal mulai ratusan tahun di seluruh dunia dan biasa digunakan sebagai obat kuat pria, tribulus terbukti dapat meningkatkan stamina seksual pria.

 

Komposisi Vimax Asli Cayenne Pepper


Tumbuhan herbal ini telah banyak dipakai sebagai pengobatan herbal untuk berbagai jenis penyakit serta dapat melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh. Selain itu juga dapat  mencegah dari masalah stroke serta masalah serangan jantung, yang berfungsi untuk mengoptimalkan aktivitas pada jantung anda tanpa takut mempengaruhi tekanan darah.
Mengingat sekarang ini banyak vimax palsu yang telah beredar dan hampir tidak bisa dikenali


Cara Kerja vimax Asli canada


Cara Kerja vimax Asli canada pada tubuh anda setelah di konsumsi, setidaknya terdapat tiga tahapan untuk merasakan khasiatnya yaitu diantaranya

Tahap awal perubahan

tahap awal perubahan pada Fase ini biasanya merupakan awal perubahan atau building phase. Pada tahap ini penis anda akan menjadi nampak besar dan keras dalam waktu lama serta gairah libido yang naik signifikan. Anda akan merasakan fase ini pada saat penggunaan vimax asli secara teratur selama 1-2 minggu.

Tahap mulai perpanjangan

tahap mulai perpanjangan di mulai pada Fase kedua ini masih termasuk dalam building phase. Namun bedanya, perubahan alat vital akan jelas terlhat. Terutama pada ukuran ketebalan alat vital dan merasakan otot kencang serta ejakulasi yang memuaskan. Tahapan ini akan anda rasakan setelah penggunaan rutin obat herbal vimax asli dilakukan setiap hari selama 2-4 minggu.

Tahap melewati building phase

Tahap melewati building Fase ketiga merupakan masa dimana building phase terlewati. Pada fase ini anda akan merasakan tingkat ereksi yang luar biasa serta adanya perubahan mencolok pada ukuran alat vital anda sebelum dan setelah memulai mengkonsumsi vimax asli. Tidak hanya ukurannya namun juga ejakulasi yang memuaskan akan anda rasakan. Anda akan merasakan fase ini setelah mengkonsumsi obat herbal vimax asli rutin setiap hari selama lebih dari 4 minggu.


Ciri Vimax Asli Canada Obat Pembesar Penis

Ciri Vimax Asli dan palsu sangat penting untuk anda ketahui, mengingat sekarang sudah banyaknya produk vimax palsu yang beredar di internet. Dari itu kenalilah ciri vimax asli tsbt, berikut ini cara mengecek validasi vimax canada, mengingat pula sekarang vimax asli terbaru di lengkappi dengan hologram 3D izon dengan kode verifikasinya.
  • CIRI VIMAX ASLI CANADA TERBARU 2016 TERDAPAT HOLOGRAM 4D DUPONT IZON DI SETIAP BOTOLNYA, NOMOR SERI PADA HOLOGRAM IZON TERSEBUT TERDIRI 7 DIGIT DENGAN KOMBINASI ANGKA DAN HURUF.
  • EXPIRED ATAU KADALUARSA “LOT 1121 EXP : JAN 2018”.
  • PADA TUTUP BOTOL VIMAX POLOS TANPA LOGO TULISAN VIMAX ASLI.
  • PADA BAGIAN BAWAH ATAU PANTAT BOTOL TIDAK TERDAPAT TULISAN VIMAX, HANYA TERDAPAT TULISAN “HDPE” ( high density polyethylene ) YANG ARTINYA BAHAN BAKU UNTUK MEMBUAT BOTOL VIMAX ASLI TERSEBUT AMAN DAN HIGIENIS SEBAGAI KEMASAN OBAT. DAN TERDAPAT HURUF R ATAU LABEL ® ( registered ) YANG TAMPAK TIMBUL, DAN MEMILIKI ARTI VIMAX TERMASUK SALAH SATU PRODUK RESMI DAN JUGA DILINDUNGI OLEH UNDANG-UNDANG.
  • KAPSUL VIMAX LEBIH KECIL BILA DIBANDINGKAN DENGAN VIMAX PALSU, DISAMPING ITU WARNA SERBUK VIMAX ASLI DIDALAMNYA JUGA BERBEDA.
  • APABILA DI BUKA TUTUP BOTOL DAN ALUMUNIUM VOILNYA VIMAX ASLI TIDAK BERAROMA SEPERTI JAMU MELAINKAN BERBAU NETRAL ( TANPA AROMA).
  • PRODUSEN RESMI DARI CANADA TIDAK PERNAH MENGELUARKAN VIMAX ASLI ISI 60 KAPSUL DI SETIAP BOTOLNYA, HANYA MENGELUARKAN VIMAX ASLI DALAM 1 BOTOL ISI 30 KAPSUL HERBAL.
  • PRODUSEN VIMAX ASLI TIDAK PERNAH MENGELUARKAN PRODUK YANG NAMANYA VIMAX OIL.


ATURAN MINUM VIMAX ASLI YANG BENAR

Untuk umur di bawah 30 tahun, setelah makan pagi cukup minum 1 kapsul vimax asli herbal setiap harinya, sebaiknya menggunakan air mineral atau air hangat untuk hasil yang lebih baik. Kemudian usia 30 ke atas, minum vimax pills setelah makan pagi serta makan sore 2 kapsul vimax original 1 hari, sebaiknya juga menggunakan air mineral atau air hangat untuk hasil yang lebih optimal.


Minggu pertama hingga ke empat dan seterusnya, Penis akan terlihat menjadi lebih panjang dan lebar dari sebelumnya dan durasi ereksi juga bertambah, dan akan terus mengalami peningkatan seiring berjalannya waktu. Buktikan sendiri khasiatnya dengan mencoba obat tahan lama vimax asli Canada, kami menawarkan harga hemat kirim se Indonesia.

Catatan :

Vimax Asli canada Obat Pembesar Penis herbal dibuat dari 100% Bahan Alami. Ini merupakan rumusan herbal yang aman dan tanpa efek samping.